Adventurous Kate menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda melakukan pembelian melalui tautan ini, saya akan mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Terima kasih!

Bagikan di Twitter
Bagikan di Facebook
Bagikan di Pinterest
Bagikan di email

Oh, Juli 2015! Anda akan turun dalam sejarah! Bisakah saya bersenang -senang bulan ini?! Jangan menjawabnya.

Itu adalah bulan yang sangat Balkan. Bulan ini saya melanjutkan perjalanan musim panas tahunan saya ke Balkan, kali ini pergi ke Albania, Montenegro, dan Serbia, dipesan oleh kunjungan ke Yunani dan Latvia.

Berikut adalah highlight dan lampu rendah dari bulan yang luar biasa ini di Eropa!

Tujuan yang dikunjungi

Santorini dan Corfu, Yunani

Saranda, Butrint, Ksamil, Berat, dan Tirana, Albania

Budva dan Kotor, Montenegro

Beograd, Serbia

Riga, Latvia

Tujuan favorit

Saranda. Betapa indahnya kota dingin dengan pantai-pantai yang sangat bagus.

Tirana. Saya tidak berharap untuk mencintai kota aneh ini seperti saya! Saya harus kembali!

Kotor. Masih salah satu kota kecil favorit saya di dunia, bahkan jika itu gila sibuk dan super panas selama bulan-bulan musim panas.

Highlight

Menari sepanjang malam di pantai di Sea Dance. Saya pergi sampai matahari terbit pada malam kedua dan keempat, tetapi yang kedua adalah yang terbaik. Semuanya jatuh ke tempatnya. Getaran yang baik, orang -orang hebat, dan musik luar biasa meledak saat langit perlahan berubah dari hitam menjadi hijau menjadi biru. Jauh lebih banyak di laut tarian di posting selanjutnya.

Pendakian ke atas piramida di Tirana. Tentu saja, saya yakin untuk naik ke atas piramida yang rusak, kemudian menyadari tidak ada cara untuk turun selain menginjak-injak pantat saya, inci demi inci, selama sekitar 15 menit. Tapi betapa hebatnya pemandangan di sana!

Hidup besar dengan biaya rendah di Albania. Sebelum perjalanan ini, saya pikir Makedonia adalah negara paling terjangkau di Eropa, dan ternyata Albania memiliki harga yang sama rendahnya. Yang menyiratkan Anda bisa makan sepiring besar kerang dan gurita di restoran mewah di tepi pantai dan masih menghabiskan kurang dari $ 10. Saya membeli banyak pakaian, termasuk gaun indah di foto di bawah ini.

Malam yang besar untuk diingat di Beograd. Saya tahu bahwa Beograd adalah salah satu kota partai paling penting di Eropa, dan saya berharap akan memukul klub dengan keras, tetapi sebaliknya kami pergi ke restoran dan minum satu ton Rakija buatan sendiri. Itu tentu saja 10/10 tidak akan pernah dilakukan lagi, jika Anda menangkap penyimpangan saya.

Mendaki benteng di Kotor. Saya sudah melakukannya beberapa tahun yang lalu, tetapi tahun ini saya tinggal lebih lama dan mendapatkan foto yang indah, jauh lebih cerah saat matahari terbit!

Menghabiskan waktu bersama teman. Saya bepergian dengan banyak teman blogger yang berbeda bulan ini, baik lama maupun baru, dan sangat baik untuk menghabiskan banyak waktu bersama mereka.

Bertemu dengan keluarga di Riga. Saya memiliki dua tamu istimewa untuk bergabung dengan saya di akhir bulan! Senang rasanya mereka bepergian dengan saya. Anda akan mendengar lebih banyak tentang ini setelah perjalanan.

Tantangan

Saya memiliki penipuan taksi terburuk saya di Sea Dance. Saya akan kembali ke rumah kami sendirian pada malam pertama dan segera menyadari bahwa saya telah melompat ke dalam taksi bengkok yang memiliki meteran bengkok yang menagih saya 40 euro untuk perjalanan yang harganya 6 euro dalam perjalanan ke sana (dan seharusnya memiliki Biaya sekitar $ 10 yang larut malam). Saya menolak untuk membayar 40 euro, melemparkannya 20 euro dan berlari, dia mengancam akan memanggil polisi (sungguh, bung?) Dan saya palsu terisak bahwa saya tidak punya apa -apa dan berlari ke rumah saya. Dia tidak mengikuti. Saya senang itu tidak lebih buruk, karena mudah.

Saya dalam kondisi kasar setelah festival. Tidak terduga bahwa saya mendapatkan semacam kedinginan terburuk setelah kegilaan tarian laut, tetapi saya memilikinya di atas berbagai cedera dari kuku yang robek hingga kaki yang bengkak hingga sendi yang tidak nyaman – rasanya seperti seluruh tubuh saya memberontak! Saya menghabiskan beberapa hari pertama di Kotor baru saja memulihkan dan merawat luka saya.

Kedatangan Airbnb salah. Saya tiba di Kotor dan mengetahui bahwa Airbnb saya tidak memiliki internet yang berfungsi. Kabar baiknya: Airbnb luar biasa tentang mengembalikan dana terbaik saya dan membantu saya, dan saya menemukan tempat lain (jauh lebih baik) untuk tinggal di Kota Tua.

Transportasi umum di Albania adalah … dasar. Dari Saranda ke Fier, rute itu benar -benar menakjubkan dan benar -benar menakutkan, berbelok di sekitar umpan gunung dengan hampir tidak ada pagar pembatas. Di Fier, tidak ada bus ke Berat, seperti yang diperintahkan, jadi saya harus melompat ke van Rando. Di Berat, saya yakin bus ke Tirana berlari setiap 30 menit, kemudian tiba dan menemukan tidak ada apa -apa selama 90 menit. Oh, dan tidak ada pendingin udara dan panas 95 derajat. Selalu petualangan!

Kabel komputer saya pecah di Saranda. Dari semua tempat di dunia, itu harus terjadi di tempat terjauh dari pengecer apel! Saya bisa bertahan hidup lima hari dengan pita listrik dan pin bobby yang menahannya, lalu saya mendapat kabel baru di toko Istream di Tirana.

Dan selama beberapa hari di Saranda, saya tidak bisa mendapatkan “Saya jatuh cinta dengan Coco” dari kepala saya. Itu adalah waktu yang sulit. Oh tidak, itu terjadi lagi!