minggu lalu tampaknya telah berlari seperti dikejar oleh cheetah. Mungkin karena campuran yang menakutkan dari banyak hal yang terjadi ditambah perencanaan menit terakhir untuk perjalanan ke luar negeri berikutnya.

Minggu ini – hari ini sebenarnya – Christina dan saya terbang kembali ke Eropa untuk pernikahan teman -teman kami, perjalanan kembali ke Danau Como, banyak yang mengejar ketinggalan kami tidak melakukan terakhir kali kami di sini dan tentu saja bulan terakhir dari musim panas.

Sementara kami telah mencoba untuk berkemas untuk perjalanan ini, kami juga memiliki ulang tahun yang besar untuk dibantu ibu Christina, kunjungan keluarga, acara mode malam dan tentu saja makanan lezat sebanyak yang bisa kami makan sebelum kami pergi.

Kami harap Anda menikmati edisi mingguan ini.

Cheers – Jim & Christina XX

Kami memulai minggu dengan beberapa berita menarik – yah, menarik bagi saya. Restoran India kami yang sangat dicintai di Balmain yang telah ada di sini selama hampir 40 tahun ditutup beberapa saat yang lalu. Janji rumah kari lain yang mengambil alih tempat itu membuat saya merasa campur aduk.

Saya senang akan ada restoran India lain di sana, tetapi kebaikan saya akan memiliki sepatu besar untuk diisi. Dan saya benar -benar tidak tahu apakah kakinya akan cukup besar.

Masukkan panggung kiri: Bukan hanya kari restoran India.

Dan makanan mereka benar -benar luar biasa.

Piring hidangan campuran luar biasa dan listrik (saya telah membeli vindaloo domba chunky yang menakjubkan, Christina the Chicken Tikka dan kami memiliki kari terong untuk dibagikan) telah meyakinkan kami untuk kembali lagi sesering mungkin.

Mereka juga punya bukan hanya satu tetapi dua bir India tersedia (Kingfisher selalu mendapat suara saya). Bagus sekali, bukan hanya kari. Kami sangat terkesan.

Malam ini, Christina dan saya telah diundang ke acara khusus di Pitt Street Mall di CBD Sydney. American Express telah bermitra dengan Vogue untuk menghasilkan pameran mode pop-up di tengah mal pejalan kaki terhebat Sydney.

Ada pertunjukan, penampilan berbicara, kios makanan, dan bar VIP yang sangat menakjubkan di sini. Pick of the Day adalah donat biru gemerlap yang telah mereka buat. Bukankah mereka luar biasa?

Mari kita berharap mereka memproduksi Vogue American Express Fashion Night tahun depan juga. Sangat menyenangkan.

Vaefno di Pitt Street Mall telah selesai, jadi kami telah naik kereta api untuk makan malam larut malam dengan teman-teman menawan kami Paul dan Sharon. Mereka nongkrong untuk makanan Jepang, jadi kami telah bertemu mereka di sini di Makoto Bento di Chatswood (tepat di dekat stasiun kereta api).

Menu di sini sangat detail dan segala sesuatu yang keluar terlihat dan berbau luar biasa. Saya sudah pergi untuk favorit lama: kari Katsu.

Tetapi semua orang telah memilih sesuatu yang berbeda. Sashimi Bowl ini juga dilengkapi dengan Katsu babi renyah. Pilihan bagus, Paul.

Sementara itu, Christina dan Sharon memiliki Chirashi Don Teishoko, yang cincang sashimi di atas nasi (dan wasabi btw yang sangat panas!), Sup Udon dan Tofu Agadashi. Itu terlihat luar biasa.

Kami juga menikmati setetes bir Jepang yang membawa kami ideal ke waktu kami di Okinawa. Orion Beer adalah minuman lokal di pulau -pulau selatan yang luar biasa ini, yang sebenarnya lebih dekat ke pantai Taiwan daripada Jepang.

Ini adalah bir yang enak – dan datang dalam kaleng raksasa ini, yang merupakan bonus!

Setelah makan malam, Christina dan saya kembali ke dermaga feri. Untungnya, makan malam menyelamatkan kami dari penghematan terlalu banyak – sepertinya itu benar -benar turun saat kami berpesta.

Luna Park-Taman hiburan tertua di Sydney tidak pernah berhenti membuat saya takut. Wajahnya, yang mirip dengan Taman Luna di Melbourne, dimaksudkan untuk menjadi rupa King Cole tua dan disalin dari taman hiburan lain di negara bagian pada tahun 50 -an.

Saya tidak tahu mengapa Old King Cole terlihat sangat aneh. Saya menunjukkan ini telah menjadi pandangannya sepanjang waktu! Tidak buruk, bukan?

Sore ini, kami menunjukkan kepada sepupu Christina Enzo dan Flavia di sekitar lingkungan kami. Mereka datang dari Melbourne untuk merayakan ulang tahun ibu Christina.

Kami telah membawa mereka ke lokal kami yang sangat dicintai-East Village Hotel di Balmain East-untuk bir dan burger. Saya harus mengatakan, perokok baru yang baru -baru ini mereka pasang membuat burger di sini di EVH lebih baik jika itu mungkin.

Burger ayam saya yang ditarik asap benar -benar luar biasa. Dan mayo cabai yang telah mereka masukkan dengan itu menambah jumlah krim dan panas terbaik.

Saya merasa ini adalah awal dari akhir pekan makanan yang fantastis!

Selamat Ulang Tahun, Jeanette!

Kami merayakan ulang tahun ibu Christina hari ini. Dan jika Anda bertanya -tanya tentang topi, Jeanette adalah pegolf yang tajam, jadi kami membuat keputusan untuk mengumumkan ulang tahunnya di sekitar itu. Topi -topi itu berasal dari teman -teman kami yang hebat, Glen dan Barbs, yang selalu berupaya keras dalam kostum pesta mereka.

Yang terpenting, meja manis diisi dengan baik. Satu -satunya hal yang sulit adalah membuat saya menjauh darinya!

Dan Christina telah membuat pohon zaitun yang fantastis sekali lagi. Ini adalah Natal yang sangat dicintai hari ini, tetapi siapa yang mengatakan pohon maDE of Cream Cheese, Salami, Artichoke Hearts dan Tomat-Tomat-Cerai Lalu Tertutup Zaitun dan Rosemary Hanya Untuk Musim Perayaan?!

Lezat benda ini – Saya yakin Christina akan segera memperbarui Anda dengan resepnya!

Sampai saat itu, saya harap Anda menikmati edisi mingguan ini. Awasi cerita kami yang akan datang dari Eropa – saya yakin akan ada banyak hal untuk diceritakan kepada Anda!