dari gletser dan pegunungan yang tertutup salju ke danau dan bukit-bukit, kami pindah ke utara dari Patagonia selatan Argentina dan berjalan ke Distrik Danau. Sudah waktunya untuk melihat apa yang ditawarkan oleh Patagonia utara.

Perjalanan bus itu brutal. Bukannya itu terlalu tidak nyaman, tapi itu panjang … dan saya menyiratkan lama.

Jangan lewatkan saran pelancong dan video perjalanan kami di akhir posting ini!

Bus Marga adalah satu -satunya yang beralih dari El Chaltén ke Bariloche
Kami naik bus di El Chaltén pada pukul 21:00 dan tiba di Bariloche 26 jam kemudian. Sekarang, biasanya kami tidak akan mengeluh tentang bus di Argentina. Kami memiliki perjalanan 18 jam yang luar biasa di Andes Mar dari kafayat ke Mendoza, lengkap dengan kursi kulit luas (yang bersandar 3/4 dari jalan), film dan permainan bingo anggur merah!

Bus ini adalah kebalikannya. Kursi -kursi itu sempit dan kain, mereka nyaris tidak bersandar, dan ada batang logam yang menusuk ke punggung saya. Tidak ada selimut atau bantal yang diberikan, bus sudah tua, tidak ada film untuk membantu menghabiskan waktu dan bus hanya berhenti sekali untuk makanan dan hanya 2 kali untuk membiarkan kami meregangkan kaki kami.

Makanan yang satu ini diberikan kepada kami selama perjalanan bus – kami telah membawa makan malam kari dan nasi kami sendiri tetapi ketika kami membukanya, kami menyadari bahwa mereka telah menjadi buruk!
Tapi, saya kira saya tidak boleh mengeluh karena Ruta 41 yang terkenal ini dulu memiliki berbagai jalan kerikil dan bergelombang dan perjalanan itu dianggap sebagai sesuatu yang hanya dilakukan oleh “pemberani”. Saat ini, hanya sekitar 70 kilometer yang tidak beraspal – meskipun kami memang memiliki hujan lebat selama perjalanan dan praktis terjebak dalam lumpur.

Terlepas dari perjalanan bus yang kami alami, tiba di Bariloche membuat perjalanan bermanfaat.

Kami telah mendengar bahwa Bariloche memiliki kesamaan dengan Eropa dan bahkan dijuluki “Little Swiss”, dan kami segera menyadari mengapa. Banyak toko yang berjajar di pusat kota berada dalam gaya chalet Alpine, lengkap dengan lapisan kayu dan batu, dan kota ini memiliki lebih banyak nuansa Eropa daripada Amerika Selatan. Untuk melengkapi semua ini, ada berbagai toko cokelat dan restoran fondue yang berbaris di jalanan!

Kota di Pegunungan Alpen? Tidak, Argentina
Setelah melakukan riset dan bertanya -tanya, kami mengetahui bahwa Bariloche benar -benar dikembangkan di sekitar toko yang dibuka oleh seorang imigran Jerman bernama Carlos Wiederhold.

Dia melakukan perjalanan melintasi Andes dari Chili dan mendirikan toko kecil di sini di Bariloche saat ini. Pada 1895 pemukiman kecil itu ditempati oleh imigran berbahasa Jerman dari Austria, Slovenia dan Jerman. Pada tahun 1930 -an, kota ini diubah dan didesain ulang agar lebih mirip kota di Pegunungan Alpen, daripada di Patagonia.

Salah satu dari banyak, banyak toko cokelat di Bariloche
Kota itu sendiri cukup baik, tetapi kami di sini untuk alam di sekitarnya. Dan, jika Anda melihat peta Distrik Danau, Anda akan tahu mengapa! Dengan pegunungan Andes yang mendominasi perbatasan antara Chili dan Argentina, 7 danau untuk dijelajahi, dan kegiatan luar ruangan yang tidak terbatas, daerah ini adalah salah satu tujuan paling indah dan populer bagi mereka yang bepergian ke Argentina.

Menyewa mobil di Bariloche

Sejauh ini, cara terbaik untuk menjelajahi Distrik Danau secara independen dengan kendaraan Anda sendiri. Kami menyewa mobil dari Hertz Argentina dan berangkat untuk melihat beberapa danau, gunung, dan hutan terdekat, dan mudah -mudahan melakukan hiking.

Kami telah membaca tentang area Circuito Chico terdekat, yang berjarak hanya sekitar setengah jam perjalanan dari Bariloche, dan memilih itu akan menjadi perhentian pertama kami. Cara yang bagus untuk menangani area ini adalah dengan memulai di resor Llao Llao yang terkenal, dan berangkat untuk kenaikan pendek dari sana.

Mengagumi pemandangan di titik pengamatan di jalan setapak arrayan
Sendero de los Arrayanes (jalan kaki Arraan) mudah, damai dan indah. Kami berjalan melewati hutan, melewati semak -semak blackberry liar (dan makan beberapa!) Sebelum mencapai Danau Moreno Barat dengan pemandangan Andes di depan kami. Kami berjalan di sekitar garis pantai di sini untuk mendapatkan cara dan duduk dan senang dengan pemandangan.

Melanjutkan, kami mengendarai seluruh sirkuit yang dilewati oleh berbagai pantai dan sudut pandang. Bahkan ada beberapa museum dinosaurus di sepanjang jalan, tempat pembuatan bir kerajinan dan desa Swiss.

Hari yang indah untuk mendaki
Menjelang akhir drive sirkuit kami, kami menyeberangi jembatan kecil yang memisahkan Danau Moreno Barat dan Danau Moreno Timur. Melihat ke barat, berangin dan airnya bergelombang, mengintip ke timur, airnya tenang dan karena tanggul kecil, tidak ada angin.

Ini adalah pantai yang ideal untuk makan siang piknik kami.

Sejak 8 hari kami TREk di Torres del Paine, kami telah membawa kit kekacauan, lengkap dengan tungku saku kecil dan wadah kecil bahan bakar. Kami mengaturnya, merebus air untuk pasta dan senang makan siang spageti, lengkap dengan salad dan cokelat.

Moreno East Lake adalah tempat yang ideal untuk piknik

Kecuali satu anjing manis, tidak ada orang di pantai ini. Kami memiliki pemandangan indah Lago P. Moreno Este (Danau Moreno Timur) untuk diri kami sendiri.

Berbagai jalan setapak, titik-titik pengamatan yang indah, dan sifat spektakuler membuat daerah Danau ini harus dilihat. Sewa mobil, bungkus makan siang dan senang di hari itu.

Kami memiliki mobil sewaan kami selama 6 hari lagi, lihat pesan -pesan ini dari perjalanan kami:

Distrik Danau Argentina: Perjalanan ke Rumah Liburan La Angostura dan San Martín de Los Andes

Terbang memancing di distrik Danau Patagonian di Argentina

Pemandangan yang menakjubkan untuk diri kita sendiri di Circuito Chico Trail

Tempat tinggal di bariloche

Hotel Panamericano

Kami tiba di Hotel Panamericano dan meskipun kami berbau, tampak, dan merasa seperti kami berada di bus selama 26 jam, roh -roh kami diangkat ketika kami diberitahu bahwa kami telah ditingkatkan ke suite penthouse!

Persis seperti yang kami butuhkan setelah perjalanan panjang ke Bariloche. Ruangan itu sangat besar, dengan tempat tidur king yang nyaman, area duduk kecil dengan perapian dan balkon dengan pemandangan yang sempurna di Danau Nahuel Huapi dan ke Pegunungan Andes di sebelah barat.

Lihatlah pandangan ini! Kami menghabiskan banyak waktu di dek ini
Jika ada satu hal yang dilakukan Argentina dengan benar, itu adalah sarapan (dan steak, dan anggur …), dan di sini di Panamericano, sarapan persis seperti yang telah kami ketahui dan cintai di negara ini. Satu bagian menyediakan berbagai macam permen, area antera dari meja besar memiliki buah -buahan, yogurt, keju, dan granola, sementara di ujungnya adalah beberapa wadah logam yang diisi dengan kentang, telur, dan daging.

Sarapan terbaik yang pernah ada!
Penyebaran sarapan sangat besar dan merupakan yang terbaik yang pernah kami lihat sejauh ini dalam perjalanan Argentina kami. Minuman selamat datang di bar terlampir adalah sentuhan yang bagus juga.

Klik di sini untuk membandingkan harga kamar dan melihat ulasan Hotel Panamericano.

Kamar kami di Panamericano Hotel

Alma del Lago Suites dan Spa

Ini adalah hotel kedua kami menginap selama 3 malam, dan kami tidak kecewa. Staf di sini sangat ramah-mencetak file yang kami butuhkan, membantu dengan arah, dan memungkinkan kami untuk tinggal di kamar kami untuk check-out terlambat pada pukul 17:00-sesuatu yang kami pikir lebih banyak hotel yang harus ditawarkan!

Berkat terlambat, saya bisa menyelesaikan pekerjaan yang sangat dibutuhkan

Kamar kami di sini memiliki tempat tidur king, kamar kecil dengan bak mandi yang bagus dan meja kecil dengan kursi. Pandangan yang tidak terhalang dari Danau Nahuel Huapi yang berkilau dan gunung Cerro Catedral dari jendela kami adalah lapisan gula pada kue.

Sebuah penyebaran sarapan besar disajikan setiap pagi di restoran dan pengaturannya spektakuler.

Kamar ini sangat nyaman!
Kamar dan staf luar biasa, dan sebagai fitur tambahan, kami diberikan akses gratis ke spa. Kami mengenakan jubah kami dan tidak berserakan di kolam panas dengan jet setiap hari. Kami sangat senang kami tinggal di Alma del Lago.

Klik di sini untuk membandingkan harga kamar dan melihat ulasan Alma del Lago.

Medspa di Alma del Lago luar biasa! Lihatlah pandangan itu

Tempat makan di bariloche

Seperti halnya di Argentina, ketahuilah bahwa makan malam dimulai pukul 8:00 malam, dan restoran biasanya tidak buka sampai saat ini. Bahkan, Anda akan dikelilingi dengan wisatawan jika Anda memilih untuk makan pada pukul 8:00 malam, dengan Argentina tentang makan sekitar pukul 10:00 siang.

Alto El Fuego

Sampai bepergian ke Bariloche, steak terbaik yang pernah saya miliki adalah di restoran di Patios de Cafayate, tetapi, setelah makan 4 steak di restoran Alto El Fuego, saya punya favorit baru!

Restoran kecil ini penuh dengan pelanggan mulai pukul 20:00 dan seterusnya hingga waktu penutupan. Kami makan di atas steak iga mata yang disiapkan sempurna (ojo de biefe), dengan sisi kentang tumbuk dan salad sayuran campuran. Porsinya sangat besar, layanannya kelas satu dan harganya juga bagus.

Steak terbaik yang pernah ada
Tip orang dalam: mereka memiliki 3/4 bagian of Segala sesuatu di menu, meskipun tidak terdaftar. Jika Anda membeli steak atau domba “kecil”, atau sisi, itu masih akan menjadi makanan yang cukup untuk mengisi Anda … dan harganya lebih murah. Porsi kecil domba adalah 220 peso ($ 14,25), iga mata adalah 220 peso ($ 14,25) dan sisi kecil kentang tumbuk dan salad hijau campuran masing -masing 55 peso ($ 3,60). Sebotol anggur merah sekitar 300 peso ($ 20,00).

Layak makan di restoran ini setidaknya sekali selama Anda tinggal.

LA 10 Empanadas

Untuk sesuatu yang sedikit lebih murah dan untuk camilan yang bagus di perjalanan Anda, lihat tempat Empanada ini. Mereka memiliki berbagai jenis untuk dipilih dan masing -masing biaya 25 peso ($ 1,60).

Ren

Restoran vegetarian ini menyajikan gaya makanan prasmanan dan harganya didasarkan pada berat badan. Makanan di sini bagus dan tempat yang bagus jika Anda mencari makanan yang tidak daging. Satu wadah besar makanan, dan wadah yang lebih kecil harganya kami 200 peso ($ 12,80).

Kios jalanan

Di alun -alun utama pada akhir pekan, seorang pria menyajikan sandwich dan hamburger Churrasco dari BBQ -nya masing -masing untuk 40 – 50 peso ($ 2,60 – $ 3,23).

Pedagang kaki jalan ini memiliki makanan enak dengan harga bagus

Pindah dari Bariloche

Bariloche sendiri cukup baik dan memiliki beberapa hal untuk membuat Anda sibuk selama beberapa hari. Tetapi bintang nyata dari Distrik Danau adalah hutan belantara di sekitarnya dan kota-kota di sisi danau. Setelah berkeliaran di sekitar jalan -jalan pejalan kaki, bersantai di spa hotel kami, melihat pesona danau di dekatnya dan makan terlalu banyak steak, sudah waktunya untuk pindah dan melihat apa yang dimaksud dengan Distrik Danau Argentina.

Lihat video perjalanan kami dari Distrik Danau!

Tips Traveler:

Kecuali jika Anda memiliki kendaraan sendiri, atau Anda datang dari El Calafate di mana ada bandara, satu -satunya pilihan Anda dari El Chaltén adalah dengan bus. Biaya adalah 2.040 peso ($ 130). Bawalah makanan dan air bersamamu.

Taksi dari stasiun bus ke kota adalah sekitar 100 peso ($ 6,50), dan mereka akan menggunakan meteran.

Untuk pindah dari Bariloche ke desa -desa terdekat, kami sarankan menyewa mobil dan tinggal di desa -desa, atau melakukan perjalanan sehari. Jika mobil terlalu mahal untuk Anda, pertimbangkan untuk berbagi biaya dengan teman -teman baru! Di Hertz Bariloche, mobil sewaan memilih sekitar $ 50 / hari (kami membayar $ 65 / hari di Salta!).

Dari Bariloche ke Buenos Aires, Anda dapat terbang atau naik bus selama 26 jam. Seringkali akan ada diskon jika Anda membeli tiket bus Anda di stasiun, dan secara tunai. Satu tiket adalah 1.670 peso ($ 108), tetapi karena kami membayar tiket tunai di stasiun, kami menerima diskon 500 peso ($ 32,50) untuk setiap tiket.

Lihat video Argentina kami di sini!

Terima kasih banyak kepada tim di Destino Argentina karena telah mengatur akomodasi kami dan mobil sewaan kami selama kami tinggal di Bariloche! Kami tidak diharuskan menawarkan ulasan positif, dan seperti biasa di situs web ini, semua pendapat tetap milik kami.

Suka itu? Tepi!

Penafian: Kambing di jalan adalah rekanan Amazon dan juga afiliasi untuk beberapa pengecer lain. Ini menyiratkan kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan di blog kami dan membeli dari pengecer tersebut.